Laporan Simpanan Input

Minggu, 25 Oktober 2009

1. Laporan Simpanan

Laporan simpanan merupakan hasil dari perekaman data simpanan yang disimpan kedalam file simpanan. Laporan ini menampilkan data Kode Konsumen, Nama Konsumen, Pembayaran, Angsuran dan Tanggal Setor sehingga pimpinan dapat mengetahui secara jelas jumlah simpanan Konsumen yang ada dalam Bank setiap bulannya. Bentuk laporan tersebut telah sesuai dengan rancangan output.

2. Laporan KPR

Laporan KPR merupakan hasil dari perekaman data KPR yang disimpan kedalam tabel KPR. Laporan ini menampilkan data KPR Konsumen. Melalui laporan ini pimpinan dapat mengetahui secara jelas jumlah dana yang dikeluarkan Bank untuk Konsumen setiap bulannya.

3. Laporan Angsuran

Data angsuran berasal dari hasil perekaman data angsuran yang disimpan ke dalam tabel angsuran. Laporan ini menampilkan data angsuran KPR yang dibayarkan setiap bulan.

Secara garis besar pembahasan yang dapat diambil dari tampilan laporan–laporan yang dihasilkan oleh sistem adalah pimpinan Bank dapat mengetahui informasi mengenai konsumen, simpanan, Laoporan KPR. Hal ini bertujuan untuk membantu Bank dalam mengambil keputusan yang menunjang kinerja dan untuk meningkatkan sistem informasi Bank BTN yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Tugas Akhir Skripsi