Spesifikasi File

Minggu, 25 Oktober 2009


Penjelasan tabel-tabel yang digunakan dalam program yang diusulkan serta field yang terdapat pada file database yang akan dibangun sering disebut dengan spesifikasi file. Tabel-tabel tersebut akan menampung data Informasi Penjualan Pengkreditan Perumahan yang telah dilakukan proses perekaman dan pengeditan data sehingga akan meyimpan data secara permanen didalam disk.

Adapun tabel-tabel database yang akan dibangun dalam sistem yang diusulkan ini antara lain :

1. Tabel Konsumen

2. Tabel Simpanan.

3. Tabel Laporan KPR

4. Tabel Angsuran Perumahan

Spesifikasi file diatas akan meyimpan data hasil pengolahan. File-file database yang akan dirancang dapat dilihat pada tabel-tabel berikut:

1. Tabel Konsumen adalah tabel yang dipergunakan untuk menyimpan data Konsumen. Tabel berikut ini menjelaskan tentang spesifikasi file Konsumen.

1. Tabel simpanan adalah tabel yang dipergunakan untuk menyimpan data simpanan. Tabel berikut ini akan menerangkan data tentang spesifikasi tabel simpanan.

2. Tabel Pinjaman adalah tabel yang dipergunakan untuk menyimpan data Pinjaman. Tabel berikut ini menjelaskan tentang spesifikasi tabel Pinjaman.

3. Tabel angsuran adalah tabel yang digunakan untuk menyimpan data angsuran perumahan Tabel berikut ini akan menerangkan data tentang spesifikasi tabel angsuran.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum. Menurut saya spesifikasi file itu sangat bagus sekali. Tapi sama nggak dengan spesifikasi file yang ada Header, Isi, Footer. Sekalian saya mau nanya ni masalah Spesifikasi File, Spesifikasi Program, Struktur Kode . Soalnya saya lagi ada tugas ni..Tolong buatkan ya..Sebelumnya saya ucapkan terima-kasih. Wassalamu'alaikum.

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Tugas Akhir Skripsi