Traktor dan Kemiskinan

Kamis, 05 November 2009

Traktor

Traktor adalah mesin yang paling penting dalam pertanian modern. Ini menarik berbagai jenis alat pertanian yang mengolah tanah, dan bahwa rencana dan panen tanaman.

Salah satu alat yang paling berguna adalah bajak modern, yang dapat memecahkan dan mengubah tanah. Traktor juga digunakan untuk menarik harrows dan rol. Ketika petani menabur benih yang mereka gunakan benih yang melekat pada traktor, yang mungkin juga menyebarkan pupuk pada waktu yang bersamaan.

Banyak jenis mesin telah dikembangkan untuk panen tanaman yang berbeda. Beberapa menggali kentang atau gula bit. Beberapa memotong rumput untuk jerami dan lain-lain menuai gandum dan sereal lainnya. Terutama yang paling berharga adalah menggabungkan mesin penuai, yang digunakan untuk mengumpulkan gandum, gandum dan sereal lainnya. Yang menggabungkan tidak hanya memotong tanaman tetapi butiran keluar juga.

Mesin pertanian telah membantu mengubah kehidupan pertanian. Mereka telah membuat pertanian lebih mudah yang telah membantu menghasilkan lebih banyak makanan.

Kemiskinan adalah kontributor baik dan hasil dari pertumbuhan penduduk dan degradasi lingkungan. Dalam hubungan siklis ini, masyarakat miskin seringkali memiliki sedikit alternatif tetapi untuk mengeksploitasi sumber daya dalam mode yang tidak berkelanjutan. Keluarga miskin berupaya untuk menanam tanaman pangan pada setiap lahan yang tersedia, terlepas dari kerapuhan tanah atau kesesuaian korps. Ketika keluarga lapar dan dingin, itu akan terbakar corp kotoran dan batang yang lain telah digunakan sebagai pupuk. Sering kali orang miskin tidak memiliki kemampuan untuk membiarkan tanah bera berbohong, atau untuk melakukan reforestasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Tugas Akhir Skripsi