Kata Pengantar

Minggu, 18 Oktober 2009


Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang maha Esa karena berkat Rahmat dan perlindungannya penulis dapat mengerjakan dan menyelesaikan Tugas ini dengan baik, dimana laporan yang penulis susun berdasarkan hasil Riset penulis yang di laksanakan di Kantor Masyarakat Prima Mandiri Jln Kankung No 48/52 Pringgan Medan.

Dalam penelitian ini penulis dapat menambah ilmu dari Kantor tersebut dan memperoleh bahan/data yang penulis butuhkan dalam penyusunan Tugas ini dengan judul "Sistem Informasi Tugas Pegawai di Kantor Masyarakat Prima Mandiri Medan”

Dalam proses penyusunan Tugas ini penulis telah banyak mendapat bimbingan

dan bantuan dari berbagai pihak, yang menjadi sumber bahan/data bagi penulis baik berupa informasi, materi dan tenaga. Oleh karena itu sudah selayaknya penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

  1. Bapak Maringan Sianturi selaku Ketua Yayasan atas kesempatan yang telah diberikan kepada penulis untuk menambah ilmu dari lembaga yang beliau pimpin.
  2. Bapak Mesran S Kom selaku Ketua Jurusan Manajemen Informatika STMIK BUDIDARMA sekaligus sebagai dosen pembimbing penulis yang telah banyak memberikan bantuan dan dorongan kepada penulis dalam proses pendidikan.
  3. Pimpinan dan seluruh karyawan di PT. MP. MANDIRI atas kesempatan yang telah diberikan kepada penulis untuk melaksanakan Riset di Kantor tersebut.


Penulis telah berusaha dengan sebaik mungkin dalam menyusun Tugas ini, namun sebagai seorang manusia penulis menyadari bahwa masih banyak kesalahan dan kekurangan yang penulis lakukan dalam menyususn Tugas ini. Oleh karena itu penulis dengan ikhlas menerima kritik dari pembaca yang sifatnya menbangun demi kesempurnaan laporan ini yang mambantu penulis sebagai tambahan dalam bekerja dimasa yang akan datang.

Penulis berharap Semoga Tugas ini bermanfaat bagi yang membaca khusunya bagi jurusan Manajemen Informatika dan umumnya bagi kita semua kalangan mahasiswa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Tugas Akhir Skripsi